7.2.12

ALLAh menyentuh hatiku

  No comments    
categories: ,

Suatu ketika aku mulai luluh lantah atas segala cobaan yang bertubi-tubi diberikan-NYA, aku menangisssssss tanpa ada satu orang pun tahu, aku mulai membenci diri sendiri, protes kepada-NYA karena cobaan yang begitu berat diberikan-NYA.....

tapi disaat aku mulai menjauh dari-NYA, IA justru merangkulku dengan erat, ALLAH memperlihatkan kekuasaan-NYA kepadaku,membuka mataku atas nikmat yang telah dberikkan-NYA..... "ALAM SEMESTA"

tangisanku pun berubah haru, aku terharu atas tangan ALLAH yang menyentuh hatiku, butuh waktu yang cukup lama untuk kembali berintropeksi, aku dalam keadaan yang sendiri, dan tak berguna sama sekali, bahkan malu untuk mengaku sebagai hambanya, justru diberikkan kecintaan yang teramat dalam olehku. IA begitu mencintaiku tanpa dusta, IA begitu menyayangiku tanpa batas, IA begitu mengasihiku tanpa akhir.

aku bersyukur, disaat aku mulai hilang arah, dia tidak pernah meninggalkanku sedetikpun, dia membalas dosa-dosaku dengan darah yang mahal, untuk tetap dekat dengan-NYA, IA menyentuh hatiku untuk tetap mencintai-NYA

-CHIKA-

0 komentar:

Post a Comment